Mimisan…

12 Oct

Hehe sorry, barusan mimisan kering pd hidung saya. Anak sy jg kadang2 mimisan. Interpretasi sy adalh krn cuaca panas, kurang cairan dlm tubuh. Apakah kalian mengalaminya? Silakan sharing pengalaman kalian. Klik siniutk mempelajari mimisan lbh lanjut. Jgn lupa ‘back’ lg utk mendiskusi bareng.

whewww, sorry for that.

whewww, sorry for that.

2 Responses to “Mimisan…”

  1. dwi santoso August 20, 2012 at 11:30 pm #

    saya juga pernah mengalami mimisan dan hampir terjadi setiap hari meskipun durasi hanya sebentar (1-2 menit) dan itu terjadi kurang lebih selama 4-5 hari. saya juga pernah konsultasi dengan dokter THT di sebuah rumah sakit swasta di kota saya, namun dari hasil pemeriksaan dokter saya diminta melakukan operasi krn menurut diagnosa dokter, ada kondisi tulang hidung yang bengkok sehingga menyebabkan pembuluh darah mudah tergesek atau tergores tulang tersebut.

    dan saya juga mencoba utk berobat di klinik pengobatan alternatif dengan menggunakan metode akupuntur dan pengobatan tradisional china. dan menurut diagnosa shinse(dokter). disebabkan karena kondisi badan yang lemah, dan sering mengkorek-korek hidung sehingga menyebabkan infeksi pada saluran pernapasan hidung.

    dari pengalaaman yang pernah saya alami tersebut, adakah masukkan atau saran utk supaya kondisi tersebut tidak akan terjadi lagi pada diri saya khususnya dan orang lain pada umumnya.

    Salam Sehat
    Healthy is expensive

    • waringinputih September 1, 2012 at 9:11 am #

      Terima kasih atas sharing dari saudara Dwi. Utk menangani kondisi diatas sebaiknya tetap berusaha utk berkonsultasi dgn dokter spesialis THT dikota anda, kalau perlu cari lbh dari 2 ahli THT sbg perbandingan diagnosa. Dan langkah ini memang mahal, tetapi ini menyangkut kesehatan kita pribadi. Sehat memang mahal.

Leave a Reply

