Oon…

2 Apr

Bus pembawa pasien2 Rmh sakit jiwa terpaksa berhenti di jalanan karena ban kempes…

Waktu sedang menukar ban, si supir tidak sengaja menendang 4 baut ke selokan dan hilang…

Dgn paniknya si supir berteriak :
“Ya Ampunnnnn …..gimana gue musti pasang ban kalo nggak ada baut²nya…?”

Salah satu pasien gila ngomel dari dalem bis :
“Bang…copotin aja tuh 1 baut dari masing² 3 roda γƍ ada. Terus pasang ke ban nya. Jd tiap ban dapet 3 baut.. Ntar kalo ada toko baut, tinggal beli deh tuh 4 baut….”

Si Supir langsung lega :
“Bener juga kata lu…”
“Ƭɑpi…knapa lu bisa masuk ke rumah sakit jiwa sihhh…..””

Si Pasien langsung jawab :
“H E L L L O O O…. Pliiiisssss.. .Deeeehhhh…. kita ini cuma GILA tauuuu ….. bukannya O’ON kayak lu…”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: