Hati2 dg modus berikut…

20 Mar

Ini saya dapat berita dari temen, benar atau tidaknya saya tdk berani jamin.

BC dari teman :
Hati2 dengan modus perampokan sekarang ini !!

Semalam,tepatnya pukul 01.00 WIB. Ada seorang acek2 umur 40 tahun datang memanggil2 di depan rumah dengan alasan meminta bantuan ingin membeli beras karena sudah beberapa hari tidak makan dan kesulitan uang. Sentak abangku langsung meminta aku untuk memberikan sedekah uang kepadanya.Pertama aku sangat takut,karena sudah merasa curiga dgn gerak geriknya.
Aku hanya membuka pintu dlam rumah,dan mengasihkannya lewat sela2 pagar.
Awalnya sebelum abangku tau keberadaan orang itu diluar,acek ini memintaku keluar di depan dulu ingin berbicara,tapi setelah abangku keluar menanyakan niatnya,dia langsung bilang ingin meminta uang sedikit..
Pas diriku keluar di halaman pagar,acek2 bertopi ini jongkok sambil matanya menyorot2i di samping halaman ruma aku. Dan anjing2ku juga terus menggong2 ke arah samping2 pintu itu.aku semakin curiga,dan sewaktu acek ini menerima uang pemberianku,dia masih bisa menahan uangnya,dan aku langsung cepat2 lari masuk ke dalam rumah..Dan setelah aku masuk ke rumah,langsung ada sebuah mobil melaju kencang keluar gang.

Dan hari ini,teman mamaku baru saja memberikan informasi bahwa 2 hari yg lalu,barusan ada kejadian hal yg sama..ciri2 acek yg bertopi dan membawa sepeda ontel. Kejadian di depan rumah teman mamaku,teman mamaku yg masih blum tidur pd wkt itu,dia mendengar dan melihat di depan ada acek yg meminta bantuan ini dgn alasan yg sama.sedangkan di samping2 pintu sudah ada beberapa orang berjaket, bertopi hitam dan membawa pisau menyelinap di samping pintu,dan untung aj pemilik rumah depan mereka tidak jadi membukakan pintu karena teman mamaku langsung telp bahwa itu adalah PERAMPOK BERSENJATA yang sudah STANDBY.
Hati2 buat semuanya..Alasan apapun org yg dtg meminta bantuan di depan rumah apalagi waktu malam atau tengah malam, harus tau benar kebenarannya. Jgn mudah percaya terhadap org yg meminta bantuan mendadak. Just info broadcast
Semoga bermanfaat .

Leave a Reply

