Tebak kepribadian dari makan tahu…

24 Apr

Ternyata jenis kepribadian orang bisa dinilai dari caranya makan tahu , Ini dia contoh-contohnya:

KONSERVATIF : gigit tahu dulu, baru gigit cabe

PROGRESIF : gigit cabe dulu, baru gigit tahu

SPEKULATIF : begitu nemu cabe langsung main gigit dengan harapan deket situ akan ada tahu

IMAJINATIF : boro boro makan tahu, belum gigit cabe aja udah kepedesan dulu.

OPTIMIS : yakin tahu akan segera muncul, sambil nunggu ngemil cabe dulu.

PERMISIF : tahu-nya dicomot orang, diem aja.

MASOKIS: gigit cabe 10 biji gak pake tahu

OBSESIF-KOMPULS IF : sebelum makan dihitung dulu biar yakin jumlah tahu-nya sama dengan jumlah cabe-nya.

MANIPULATIF : ngerayu tukang tahu biar dapet gratisan

DRAMATIS:abis makan tahu pake cabe nangis kepedesan gegaokan, trus ngesot sambil meratap ke dispenser air.

EKSIBISIONIS : sebelum makan bilang ke orang sebelah: “Lihat nih deh, gue mau makan tahu pake cabe.”

KAPITALIS : tahu-nya dimakan, cabe-nya ditanem supaya nanti kalo numbuh bisa dijual.

FANATIK : kalo ketemu orang yg cara makan tahu-nya beda, dianya marah-marah

KRITIS : nanya-namya terus : “Kenapa sih kita harus makan tahu pake cabe?”

MELANKOLIS : udah gigit cabe, eh pas mau gigit tahu kesenggol orang Si-Tahu jatoh. Nangis deh.

LEBAY : gak brani makan tahu karena abis nerima BBM tentang Bahayanya Makan Tahu Pake Cabe

KORUPTIF : makan tahu lima biji ngaku satu biji alias “darmaji” (dahar lima ngaku na hiji)

PENAKUT : sepiring tahu dan sejumput cabe tersaji tapi dipikirrrr….. .. terus, makan nggak…makan nggak ya……kalo dimakan enak ….nggak dimakan takut pedes…..akhir nya tahu dimakan sepotong dan cabe-nya diemut-emut aja …….

PERAGU : makan cabe dulu ato tahu dulu ya…………

PELIT : tahu dan cabe-nya cuma dijilat-jilat aja ngga dimakan (takut habis…..)

PROTEKTIF : tahu dan cabe sepiring diludahin dulu ( takut dimakan sama orang lain…)

HEMAT : tahu dan cabe dipotong-potong kecil-kecil, dimakannya sedikit-sedikit , sisanya dimasukin lemari. =)) =D =))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: